Wednesday 5 February 2014

Obat Bronkitis Herbal

Obat Bronkitis Herbal Tanpa Efek Samping



Obat Bronkitis Herbal,- Selamat datang di website KIOS OBAT HERBAL sebagai web resmi distributor Ace Maxs Indonesia, melayani pembelian secara online dengan jangkauan pengiriman barang ke seluruh Indonesia melalui agen jasa pengiriman barang JNE & POS Indonesia.

Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja. 

Penyakit Bronchitis atau Bronkitis adalah peradangan yang terjadi pada pipa bronchial. Pipa bronchial ini berfungsi menyalurkan udara dari dan menuju jantung. Ada dua tipe penyakit bronkitis yaitu Bronchitis akut dan Bronchitis kronis.

Kondisi yang umum dari kondisi bronchitis akut sering kali berkembang dari pilek maupun infeksi pernapasan lainnya. Bronchitis akut biasanya membaik dalam beberapa hari tanpa menyisakan efek, meskipun anda dapat terus batuk dalam beberapa minggu.

Sedangkan bronchitis kronis adalah kondisi yang lebih serius, kondisi ini adalah iritasi atau peradangan secara konstan pada pipa bronchial dan sering disebabkan oleh kebiasaan merokok. Bagaimanapun jika anda memiliki kondisi bronchitis yang berulang, anda mungkin saja mengalami bronchitis kronis. Bronchitis kronis adalah satu dari kondisi terkait dengan chronic obstructive pulmonary disease (COPD).

Ace Maxs Solusi Alternatif Sebagai Obat Bronkitis Herbal Multi Khasiat


Obat Bronkitis Herbal Ace Maxs merupakan sebuah obat herbal yang diformulasikan secara khusus dan telah dilakukan beberapa kali penelitian yang terbuat dari keajaiban buah manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat alami untuk kesehatan. Dengan menggunakan obat bronkitis herbal Ace Maxs akan bekerja langsung ke sumbernya sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan. Kandungan yang terdapat dalam buah manggis yang memiliki senyawa xanthone tinggi yaitu 40%. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Khasiat kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama pembuatan obat bronkitis herbal ACE MAX’S sangatlah tepat, karena kedua bahan tersebut telah terbukti keampuhannya dalam mengobati dan menyembuhkan berbagai macam penyakit akut dan kronis. Salah satu kandungan yang terdapat pada kulit manggis yang bernama xanthone merupakan kandungan yang paling aktif dalam membunuh dan mengobati berbagai jenis virus jahat yang ada di dalam tubuh, selain itu kandungan xanthone ini juga mempunyai sifat sebagai antioksidan bahkan kandungan antioksidan pada kulit manggis jauh lebih tinggi dibandingkan dengan kandungan antioksidan yang terdapat pada vitamin C dan E. Dan juga selain memiliki kandungan antioksidan sangat tinggi, kulit manggis juga bersifat sebagai antikanker, antibakteri, antifungisida, dll.

Sementara khasiat daun sirsak sebagai bahan utama pembuatan obat bronkitis herbal ACE MAX’S lainnya memiliki kandungan yang tak kalah hebatnya dengan kulit manggis. Daun sirsak memiliki sifat sebagai antikanker, antibakteri, antivirus, antijamur (fungi), serta efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing. Bahkan kandungan antikanker yang terdapat pada daun sirsak sangat tinggi, hal itu dibuktikan dengan ditemukannya kandungan zat bernama Annonaceous Acetogenins yang sudah terbukti secara ilmiah mampu membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel-sel penyebab kanker dengan kinerjanya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan dalam ilmu kedokteran.

Itulah khasiat dan kandungan yang ada dalam obat bronkitis herbal Ace Maxs, apabila anda berminat, anda langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085.323.175.444 dengan format sebagai berikut:

MDR : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 

kirim ke : 085.323.175.444

Contoh: 

MDR : 6 botol : Supono : Jln Tentara Pelajar No 267, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx


*Catatan: Sebelum anda meninggalkan Website ini, anda harus mengingat Kode MDR sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas.

* MDR merupakan kode produk Ace Maxs Asli, HARUS anda cantumkan untuk menjamin keaslian dan keamanan dalam proses pengiriman barangnya.

"PESAN SEKARANG, ACE MAXS LANGSUNG DIKIRIM KE ALAMAT ANDA"


Obat Bronkitis Herbal

No comments:

Post a Comment