Saturday 13 December 2014

Obat Kencing Manis Herbal

Obat Kencing Manis Herbal Tanpa Efek Samping



Obat Kencing Manis Herbal,- Penyakit kencing manis atau diabetes menjadi salah satu penyumbang angka kematian di Indonesia. Penyakit ini bisa menyerang siapa saja dan kapan saja, untuk itu kita harus lebih memperhatikan pola hidup kita yang bisa menjadi salah satu penyebab timbulnya penyakit ini.

Penyakit Kencing Manis merupakan suatu penyakit yang menyerang terhadap metabolisme tubuh yang dikarakteristik oleh tingkatan gula dalam darah yang sangat tinggi sehingga mengakibatkan kerusakan-kerusakan pada pengeluaran insulin.

Insulin tersebut tumbuh karena tubuh tidak bisa menghasilkan hormon yang cukup sehingga gula dalam darah tidak dapat diubah menjadi glikogen yang dapat disimpan pada otot-otot di dalam tubuh maupun jaringan hati yang dapat berakibat gula dalam darah menjadi lolos melalui saringan dan keluar bersamaan dengan air seni.

Kami sebagai distributor resmi obat herbal akan merekomendasikan untuk anda Obat Kencing Manis Herbal Ace Maxs sebagai solusi alternatif pengobatannya,

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Kencing Manis Herbal Yang Aman Dan Berkhasiat


Obat Kencing Manis Herbal Ace Maxs merupakan produk unggulan yang diproduksi oleh PT.H2O Internasional sebagai salah satu obat herbal terbaik yang ada di Indonesia, Ace Maxs dibuat dari 2 bahan dasar alami yaitu Daun sirsak dan Kulit manggis berkualitas tinggi, kemudian di sempurnakan kembali dengan bahan-bahan herbal atau alami berkualitas tinggi lainnya, kemudian di olah menggunakan sistem pengolahan terbaik berteknologi tinggi, jadi anda tidak usah heran apabila Obat Kencing Manis Herbal Ace Maxs itu efektif dan aman. Bukan hanya itu, Ace Maxs telah teruji secara klinis di laboratorium DKI Jakarta dengan DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Ekstrak kulit buah manggis yang di gunakan sebagai salah satu bahan utama dari obat kencing manis herbal Ace maxs juga mempunyai kandungan antioksidan yang sangat tinggi hingga mencapai jumlah 17.000-20.000 orac per 100 ounce, Orac adalah singkatan dari oxygen radical absorbance capasity, yakni kemampuan antioksidan menetralkan radikal bebas penyebab penyakit. Antioksidan ini sangat baik sekali untuk tubuh kita maupun untuk anda yang menderita penyakit kencing manis karena dapat menetralkan sekaligus mengeluarkan radikal bebas penyebab penyakit kronis. Radikal bebas ini merupakan salah satu pemicu utama penyebab timbulnya penyakit kencing manis, karena radikal bebas yang di biarkan berada di dalam tubuh dapat menganggu dan merusak kelenjar pankreas. Selain penyakit kencing manis, penyakit kanker juga bisa di sebabkan oleh radikal bebas karena radikal bebas ini dapat menyerang dan merusak sel-sel yang ada di dalam tubuh sehingga sel-sel yang di serang oleh radikal bebas ini tumbuh secara tidak normal, ganas , dan tidak terkendali dan akhirnya sel tersebut berubah menjadi sel kanker. Untuk itulah ekstrak kulit buah manggis yang mempunyai kandungan zat Xanthone dan antioksidan di jadikan sebagai salah satu bahan utama dari obat kencing manis herbal Ace maxs.

Daun Sirsak yang terkandung dalam obat kencing manis herbal ace maxs dipercaya mampu menurunkan atau menjaga kadar gula dalam darah pada batasan normal. Batas normal kadar gula darah dalam tubuh bervariasi antara 70 mg/dl hingga 120 mg/dl. Dengan khasiat tersebut, kabarnya daun sirsak bermanfaat bagi penyandang diabetes. Mulyadi Tedjapranata, Direktur Klinik Medizone, menjelaskan, sirsak mengandung zat gizi penting bagi tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. dalam banyak penelitian secara medis berhasil menunjukkan bahwa ekstrak daun sirsak dapat meningkatkan fungsi dari sel beta pankreas yang menghasilkan fungsi insulin.

Berikut Salah Satu Testimoni Obat Kencing Manis Herbal Ace Maxs

Nama     : Basya Arifin Cahyo
Umur      : 42 tahun
Asal         : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi   : Pegawai Swasta
Penyakit : Kencing Manis (Diabetes)

Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan Ace Max’s. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum Ace Max’s. Baru habis 3 botol Ace Max’s saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol Ace Max’s dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Aturan Minum Ace Maxs

  • Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena sinar matahari langsung).
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Jika mengkonsumsi obat dokter silakan beri jeda waktu minimal 2 jam setelah konsumsi obat dokter.

Daftar Harga Resmi Ace Maxs (tersegel pada kemasan)

Harga Net: Rp. 220.000,- (Isi 350 ml)
  • harga 2 Botol = Rp. 440.000 ,- (diskon Rp. 10.000,-)
  • harga 3 Botol = Rp. 660.000 ,- (diskon Rp. 30.000,-)
  • harga 6 Botol = Rp. 1.320.000,- (diskon Rp. 160.000,-)
*Harga belum termasuk ongkos kirim, ongkir disesuaikan dengan tarif JNE atau POS yang berlaku

Cara Pemesanan Ace Maxs

Anda langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini:

MDR : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 323 175 444

*Contoh Pemesanan 6 botol:

MDR : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx


Sebelum anda meninggalkan Website ini, anda harus mengingat Kode MDR sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dalam proses pengiriman barangnya.

  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer





Obat Kencing Manis Herbal

No comments:

Post a Comment