Wednesday 28 January 2015

Obat Radang Amandel Herbal

Obat Radang Amandel Herbal Aman Dan Berkhasiat

Pengobatan amandel biasanya ditempuh dengan cara medis atau operasi, tapi sekarang kami akan merekomendasikan untuk anda obat radang amandel herbal Ace Maxs sebagai cara pengobatan selain dengan cara operasi. Ace Maxs merupakan sebuah produk kesehatan dari PT H2O Internasional yang sudah lama di pasarkan di Indonesia. Ace Maxs sudah memiliki legalitas dari Badan POM dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 sehingga keamanannya tidak perlu diragukan lagi.


Ace Maxs sebagai obat radang amandel herbal memiliki sediaan cairan seperti halnya jus dengan rasa yang menyegarkan, bahan utama yang digunakan dalam pembuatan Ace Maxs ini adalah perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan menggunakan teknologi modern dan diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga tidak merusak kandungan yang ada pada Ace Maxs tersebut. Selain itu testimoninya pun sudah di publikasikan, berikut salah satunya.

Nama: Mohammad Arief
Umur: 22 Tahun
Alamat: Serang Banten

Entah kenapa yang menyebabkan saya terinfeksi amandel, mungkin karena saya sering makan makanan yang pedas, atau saya sering makan makanan yang berminyak, atau makan yang mengandung pengawet, tidak tahu secara pasti hanya saja waktu saya makan dan menelan rasanya sakit sekali sampai malas untuk makan seakan nafsu makan sudah tidak ada lagi.

Teman dekat saya menganjurkan untuk mengkonsumsi obat herbal amandel Ace Maxs dan coba lihat tentang khasiatnya di computer. Saya coba buka computer di rumah dan saya mencoba buka tentang penyakit amandel, pengobatan amandel dan coba cari obat untuk penyakit saya, setelah saya buka dan menarik saya mencoba untuk memesan obat amandel ace maxs.Saya rasa tidak ada salahnya untuk mencoba karena memang tidak ada efek samping pada tubuh, setelah saya konsumsi rutin alhamdulillah setelah hampir seminggu penyakit saya bisa tersembuhkan berkat obat herbal Ace Maxs, terima kasih Ace Maxs.

Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Terkandung Dalam Obat Radang Amandel Herbal Ace Maxs


Kulit manggis yang terdapat dalam obat radang amandel herbal Ace Maxs memiliki kandungan Zat Xanthone yang kadarnya mencapai (123,97 mg/ml), itu merupakan angka tertinggi bahkan zat antioksidannyapun melebihi kekuatan vitamin C dan E. Selain itu buah manggis juga memiliki khasiat sebagai antikanker, antibakteri, dan antiperadangan. Bagian lain yang bermanfaat adalah kulit buahnya. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk meregenerasi sel yang rusak, mematikan virus dan bakteri penyebab amandel, mengeluarkan zat kimia dalam tubuh, dan mengembalikan fungsi hormon normal yang berguna bagi penderita penyakit Amandel.

Sedangkan kandungan daun sirsak di kenal memiliki khasiat sebagai anti tumor dan kanker. McLaughlin dari Universitas Purdue, Amerika Serikat senyawa acetoginin itu yang ada pada daun sirsak terdiri dari muricatosin A, muricatosin B, annomuricin E, muricapentocin, annopentocin A, annopentocin B, dan annopentocin C. ‘Prinsip dasarnya acetoginin menghambat ATP yang dibutuhkan oleh sel kanker,’ kata Soelaksono. Itulah mengapa ace maxs sangat bagus sebagai obat radang amandel herbal.

Berikut 5 Keunggulan Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Jadi itulah penjelasan mengenai khasiat Ace Maxs sebagai obat radang amandel herbal yang bisa kami rekomendasikan untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa membantu anda untuk memperoleh kesembuhan. Dan untuk anda yang ingin merasakan sendiri khasiatnya langsung saja anda ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini :

MDR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke 085 323 175 444


Contoh Pemesanan 6 Botol
MDR : 6 botol : Sugimin : Jalan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

PERHATIAN
  • Pemesanan HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu dengan mencantumkan MDR, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • MDR merupakan kode produk Ace Maxs Asli
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol BISA KIRIM BARANG DAHULU, BAYAR SETELAH SAMPAI

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS [TERSEGEL]
  • 1 Botol Ace Maxs Rp.220.000,- (isi 350 ml)
  • 2 Botol Ace Maxs Rp.440.000,- (diskon Rp.10.000,-)
  • 3 Botol Ace Maxs Rp.660.000,- (diskon Rp.30.000,-)
  • 6 Botol Ace Maxs Rp.1.320.000,- (diskon Rp.160.000,-)
  • Untuk pembelian 10 Botol Ace Maxs bisa mendapatkan HARGA LEBIH MURAH yaitu Rp.1.660.000,- atau terhitung Rp.166.000,- untuk setiap botolnya
"ongkos kirim disesuaikan dengan tarif JNE atau POS yang berlaku"


Obat Radang Amandel Herbal

No comments:

Post a Comment