Wednesday 31 July 2013

Obat Batu Ginjal Herbal

Obat Batu Ginjal Herbal Alami Multi Khasiat


Obat Batu Ginjal Herbal,- Selamat datang di web KIOS OBAT HERBAL, sebagai website resmi distributor Ace Maxs Indonesia yang melayani pembelian secara online, dengan jangkauan pengiriman barang ke seluruh Indonesia melalui agen jasa pengiriman barang JNE & POS Indonesia.

Penjelasan Singkat Mengenai Penyakit Batu Ginjal

Batu ginjal atau kencing batu merupakan keadaan dimana adanya satu atau dua batuan yang terdapat di dalam pelbis atau caluces dari ginjal atau saluran ureter. Pembentukan batu ginjal dapat terjadi pada bagian mana saja dari saluran kemih. Tapi biasanya pembentukannya dapat terjadi pada bagian  dua bagian ginjal yaitu di pasu ginjal (renal pelvis) dan calix renalis. Batu dapat terbentuk dari kalsium, fosfat, atau kombinasi asam urat yang biasanya larut di dalam urine.

Berikut beberapa gejala dari penyakit batu ginjal diantaranya :
  • Kesulitan buang air kecil .
  • Sering buang air kecil tapi tidak tuntas .
  • Mengalami rasa nyeri pada bagian atas kemaluan saat buang air kencing .
  • Rasa sakit pada bagian belakang atau sisi tubuh .
  • Urin mengandung darah dan protein dan terlihat pekat ( tidak jernih ) .
  • Dalam kondisi tertentu dapat menimbulkan demam dan sering muntah .
Ace Maxs Solusi Alternatif Obat Batu Ginjal Herbal Tanpa Efek Samping

Obat batu ginjal herbal  Ace Maxs terbuat dari keajaiban kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat untuk dijadikan obat batu ginjal herbal yang terbukti dapat menyembuhkan tanpa menyebabkan efek samping. Selain itu, Ace Maxs telah teruji secara klinis di laboratorium DKI Jakarta dengan DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Adapun untuk pemesanannya sangatlah mudah, anda langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085.323.175.444 dengan format sebagai berikut:

MDR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444


Contoh pemesanan 6 botol:
MDR : 6 botol : Fathin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.223.322.XXX

*Catatan: Sebelum anda meninggalkan Website ini, anda harus mengingat Kode MDR sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas.

** MDR merupakan kode produk Ace Maxs Asli & HARUS dicantumkan, untuk menjamin keamanan dalam proses pengiriman barangnya.


Berikut Penjelasan Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Terkandung Dalam Obat Batu Ginjal Herbal Ace Maxs


Kulit Manggis & Daun Sirsak ini sudah lama dipakai untuk masyarakat kita untuk membantu penyembuhan berbagai macam penyakit. Dipilihnya kedua bahan utama ini yaitu karena dalam kedua bahan utama ini terdapat kandungan-kandungan terbaik didalamnya seperti zat Xanthone yang di hasilkan dari kulit manggis, dimana zat xanthone ini dapat berperan sebagai super antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem imunitas dalam tubuh, serta secara efektif mampu membunuh kuman atau bakteri penyebab timbulnya penyakit dan kaya akan vitamin B1, B2, dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Selain kandungan antioksidannya yang tinggi yang dihasilkan oleh buah manggis, dalam ace maxs juga terdapat zat Acetogenins yang dihasilkan dari daun sirsak. Kandungan acetogenins ini berfungsi sebagai zat antikanker. Selain itu, daun sirsak juga dapat membantu untuk menghentikan pembengkakan yang di sertai dengan peradangan, menghambat pertumbuhan sel-sel abnormal tumor serta mampu membunuh sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda.

Dengan kandungan-kandungan terbaik yang terdapat dalam kedua bahan utama ini, maka tidak mengherankan apabila Obat Batu Ginjal Herbal ace maxs ini sangat baik sekali dipilih untuk membantu dalam proses penyembuhan penyakit batu ginjal dengan cara yang baik sekali, seperti halnya yang dirasakan oleh salah seorang penderita batu ginjal dibawah ini.

Testimoni dari konsumen kami yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi obat batu ginjal herbal ace maxs

Nama : Haryono  
Umur : 43 tahun  
Asal : Bekasi 
Profesi : Wiraswasta  
Penyakit : Batu Ginjal

Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy ACE-MAX’S dan Mr. Tea. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading , mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal ACE-MAX’S dan Mr. Tea, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.

Demikian itulah khasiat dan kehebatan ace maxs sebagai solusi alternatif Obat Batu Ginjal Herbal, semoga bisa memberikan anda jalan untuk mencapai kesembuhan.

*PESAN SEKARANG, ACE MAXS LANGSUNG DIKIRIM KE ALAMAT ANDA*


Obat Batu Ginjal Herbal

No comments:

Post a Comment