Monday 19 October 2015

Obat Tbc Paru Herbal

Obat Tbc Paru Herbal Yang Berasal Dari 100% Kebaikan Alam



Obat Tbc Paru Herbal,- Artikel kali ini akan membahas permasalahan penyakit tbc paru dan solusi untuk mengatasinya dengan menggunakan Obat Tbc Paru Herbal yang pastinya sangat aman dan tanpa menyebabkan efek samping. Berikut kita simak penjelasan mengenai penyakit tbc paru.

Penyakit Tbc Paru merupakan penyakit yang sangat mengerikan, karena TBC dapat menyerang semua kalangan baik muda atau tua, bahkan anak kecil sekalipun. Survei prevalensi TBC yang dilakukan di enam propinsi pada tahun 1983-1993 menunjukkan bahwa prevalensi TBC di Indonesia berkisar antara 0,2 – 0,65%. Sedangkan menurut laporan Penanggulangan TBC Global yang dikeluarkan oleh WHO pada tahun 2004, angka insidensi TBC pada tahun 2002 mencapai 555.000 kasus (256 kasus/100.000 penduduk), dan 46% diantaranya diperkirakan merupakan kasus baru. Tercatat sekitar 140.000 kematian terjadi setiap tahunnya disebabkan oleh TBC. Bahkan, Indonesia adalah negara ketiga terbesar dengan masalah TBC di dunia.

Tuberkulosis paru atau TBC Paru adalah suatu penyakit infeksi menular yang disebabkan basil Mikobakterium Tuberkulosis yang menyerang saluran pernafasan bagian bawah (Soeparman, 1994). Sebagian besar kuman TB menyerang paru, tetapi dapat juga mengenai organ tubuh lainnya. Gejala utama pasien TBC paru adalah batuk berdahak selama 2 minggu atau lebih. Batuk dapat diikuti dengan gejala tambahan yaitu dahak bercampur darah, batuk darah, sesak nafas, badan lemas, nafsu makan menurun, berat badan menurun, malaise, berkeringat malam hari tanpa kegiatan fisik, demam meriang lebih dari satu bulan.

Untuk itu kami akan memberikan solusi terbaik untuk anda dalam menuntaskan penyakit tbc paru ini dengan menggunakan Obat Tbc Paru Herbal Ace Maxs.

Ace Maxs Merupakan Solusi Terbaik Obat Tbc Paru Herbal Tanpa Efek Samping


Obat Tbc Paru Herbal
Obat Tbc Paru Herbal Ace Maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang berkhasiat untuk mengatasi bahkan mengobati berbagai jenis penyakit, yang diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan minuman yang sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda atau keluarga. Bukan hanya itu, Ace Maxs telah teruji secara klinis di laboratorium DKI Jakarta dengan DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan juga BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat kulit manggis yang terkandung dalam Obat Tbc Paru Herbal Ace Maxs ini memiliki kandungan antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, yang kekuatan antioksidannya dapat melebihi dari vitamin C dan E. Antioksidan yang bernama xanthone ini berfungsi untuk menetralkan radikal bebas sehingga tubuh kita akan menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Kemampuan lain dari xanthone adalah mematikan bakteri, beberapa penelitian tenteng manfaat xanthone memperlihatkan bahwa xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh suksamran pada tahun 2003, kandungan @-MANGOSTIN, ? -B MANGOSTIN dan garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkolosis TBC.

Selain kulit manggis, daun sirsak yang ada pada Obat Tbc Paru Herbal Ace Maxs juga memiliki kandungan yang luar biasa untuk kesehatan tubuh seperti : acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh kita. Selain itu daun sirsak juga memiliki sifat antivirus dan antibakterial sehingga mampu membunuh bakteri dan virus penyebab penyakit TBC Paru.

Itulah komposisi & kandungan yang ada pada Obat Tbc Paru Herbal Ace Maxs ini, untuk lebih meyakinkan anda, langsung saja rasakan sendiri khasiatnya. Adapun untuk pemesanan silahkan kirimkan SMS ke 085.323.175.444 dengan format sebagai berikut:

MDR : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 323 175  444

  • INGAT_Sebelum anda meninggalkan Website ini, anda harus mengingat Kode MDR sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas.
  • MDR merupakan kode produk Ace Maxs Asli yang HARUS anda cantumkan, untuk menjaga keamanan dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

Harga Resmi Ace Mas
JumlahHargaOngkos KirimDiscount
Harga Net 
(belum termasuk ongkir)
1botolRp.240.000,-JNE  1 KG-Rp.240.000,-
2botolRp.480.000,-JNE  2 KG5.000,-Rp.475.000,-
3botolRp.720.000,-JNE  3 KG15.000,-Rp.705.000,-
6botolRp.1.440.000,-JNE  5 KG115.000,-Rp.1.325.000,-
Bila jumlah pesanan yang anda inginkan tidak ada pada tabel silahkan hubungi kami di 085.323.175.444



Posted. Obat Tbc Paru Herbal

No comments:

Post a Comment