Thursday 15 January 2015

Obat Tumor Ganas Herbal

Obat Tumor Ganas Herbal Aman Dan Tanpa Efek Samping

Obat Tumor Ganas Herbal,- Khasiat obat herbal tak perlu disangsikan lagi. Sejak dulu, kita sering membaca atau melihat di televisi bagaimana khasiat dari obat herbal. Sering diceritakan tentang bagaimana orang-orang zaman dulu mampu berusia panjang atau sembuh dari penyakit yang dideritanya berkat menggunakan ramuan herbal. Untuk itu, kami sebagai distributor resmi Ace Maxs terbesar dan terpercaya akan memberikan solusi terbaik untuk anda sebagai obat tumor ganas herbal berasal dari ramuan tradisional yang pengolahannya dengan menggunakan teknologi modern.

Tumor Ganas merupakan terbentuknya neoplasma yang disebabkan oleh pertumbuhan atau regenerasi sel tubuh yang tidak wajar atau dalam artian secara sederhana benjolan yang tumbuh secara cepat dalam tubuh dan bersifat merusak jaringan di sekitarnya tumor ganas bisa tumbuh di mana saja seperti di otak, usus, payudara, leher dll. Karena muncul benjolan inilah maka hal itu juga mengganggu keseimbangan fungsi organ itu sendiri. Akibatnya, organ tak berfungsi sebagaimana seharusnya dan mempengaruhi kondisi tubuh secara umum.

Kami perkenalkan Ace Maxs sebagai solusi terkini untuk atasi tumor ganas dengan menggunakan metode herbal yang sudah dimodernisasi, sehingga tidak kalah dengan obat herbal yang berada dipasaran. Ace Maxs merupakan obat tumor ganas herbal yang telah terbukti khasiatanya serta aman untuk di konsumsi dan tidak menimbulkan efeksamping. Ace Maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak mampu menuntaskan berbagai penyakit tumor atau kanker, secara selektif menyerang dan mematikan sel -sel yang bersifat abnormal yang mengakibatkan tumbuhnya penyakit tumor. Bahan alami lainya seperti bunga rossella hitam, dan madu murni juga sangat membantu untuk mempercepat kinerja dalam mengatasi penyakit tumor ganas dan perkembangan sel tumor yang sangat cepat. Ace Maxs telah teruji secara klinis di laboratorium DKI Jakarta dengan DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Terkandung Dalam Obat Tumor Ganas Herbal Ace Maxs


Menurut penelitian tentang, kulit manggis yang telah dilakukan oleh banyak ilmuwan di penjuru dunia ini mengungkapkan bahwa pada kulit manggis yang terdapat pada obat herbal Ace Maxs ini terdapat zat xanthone yang merupakan senyawa yang bermanfaat sebagai anti radang dan antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas. Selain itu xanthone dapat menetralisir zat-zat beracun yang ada di dalam tubuh dan memiliki sifat anti proliferasi (menghambat pertumbuan sel kanker) dan bersifat apoptosis (penghancurkan sel kanker/tumor), sehingga tidak salah jika kulit manggis ini dijadikan sebagai bahan utama Ace Maxs sebagai obat tumor ganas herbal. Selain itu, Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus,Dengan khasiatnya itu tidak heran kulit manggis yang terdapat di dalam Ace Maxs dipercaya untuk mengobati penyakit kanker,tumor dll.

Sedangkan berdasarkan hasil data penelitian mengungkapkan bahwa di dalam daun sirsak telah di temukan senyawa yang di sebut dengan accetogenins yang berkhasiat untuk menumpas sel kanker dan tumor dengan memiliki daya kerja mencapai 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal merusak dan membunuh sel kanker di bandingkan dengan kemoterapi modern. Selain itu, senyawa accetogenins dalam daun sirsak ini juga bekerja sangat selektif karena hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat serta tidak menimbulkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Selain itu, daun sirsak juga mampu meningkatkan energi di dalam tubuh, menambah stamina, membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

Menurut penelitian Health Sciences Institute buah sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat dan terbukti secara medis dapat mengobati berbagai macam penyakit kanker. Selain itu juga daun sirsak berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur, dan efektif melawan berbagai jenis penyakit yang di sebabkan oleh cacing/parasit.

Berikut Salah Satu Testimoni Dari Konsumen Kami Yang Telah Sembuh

Nama     : Lenny Helena Astuti 
Umur     : 25 tahun 
Asal        : Jakarta
Profesi    :Manajer Accounting
Penyakit : tumor/kanker ganas di payudara Stadium 2

Bukan main kagetnya saya setelah melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu menyembuhkan penyakit kanker. Gayung pun bersambut, saya disuruh minum obat tumor ganas herbal Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs yang ternyata telah terpilih sebagai obat tumor ganas herbal, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kanker/tumornya tidak seganas seperti sebelumnya. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Itulah penjelasan mengenai khasiat dan kandungan yang ada pada Ace Maxs sebagai obat tumor ganas yang aman dan tanpa efek samping, sekarang giliran anda untuk merasakn sendiri khasiatnya.

FORMAT CARA PEMESANAN ACE MAXS

ANDA LANGSUNG SAJA KIRIMKAN SMS TERLEBIH DAHULU KE NOMOR 085 323 175 44 DENGAN FORMAT SEBAGAI BERIKUT:

MDR : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 223 322 150

Contoh pemesanan 6 botol:

MDR : Antoni : Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 6 botol : 085223671xxx

Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode MDR sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja

Harga Retail Ace Maxs Tersegel Pada Kemasan

Harga Net: Rp. 220.000,- (Isi 350 ml) "belum termasuk ongkir"
  • harga 2 Botol = Rp. 440.000 ,- (diskon Rp. 10.000,-)
  • harga 3 Botol = Rp. 660.000 ,- (diskon Rp. 30.000,-)
  • harga 6 Botol = Rp. 1.320.000,- (diskon Rp. 160.000,-)
*Ongkir disesuaikan dengan tarif JNE atau POS yang berlaku



Sumber artikel: Kios Obat Herbal


Obat Tumor Ganas Herbal

No comments:

Post a Comment