Tuesday 26 March 2013

Obat TBC Alami

Obat TBC Alami Tanpa Efek Samping



Obat TBC Alami » Selamat datang di website resmi agen penjualan obat herbal Ace Maxs. Kami melayani pembelian secara online, dengan jangkauan pengiriman barang ke seluruh Indonesia dengan menggunakan agen jasa pengiriman barang JNE. Dengan memberi layanan "kirim barang dahulu, barang sampai baru anda transfer pembayaran" (syarat & ketentuan berlaku). Pada artikel kali ini akan membahas tentang penyakit TBC dan solusi Obat TBC Alami sebagai solusi untuk penyembuhannya. Berikut penjelasan singkat mengenai penyakit TBC.

TBC adalah salah satu jenis penyakit menular yang disebabkan oleh kuman Mycobacterium tuberculosis. Kuman ini bisa menyerang seluruh bagian tubuh manusia, namun yang paling sering terpapar kuman ini adalah organ paru – paru. Banyak orang yang tidak bisa membedakan penyakit TBC dengan penyakit pneumonia karena kedua jenis penyakit ini sama-sama menyerang organ paru – paru. Selain memiliki kesamaan pada proses terjangkitnya, yaitu berupa infeksi paru-paru, kedua penyakit tersebut dibedakan oleh jenis kuman yang menyerang. Dimana kuman yang menyerang penyakit TBC sudah sangat spesifik, sedangkan kuman yang menyerang penyakit pneumonia sangat beragam.

Penularan Penyakit TBC

Penularan penyakit ini karena kontak dengan dahak atau menghirup titik-titik air dari bersin atau batuk dari orang yang terinfeksi kuman tuberkulosis, anak anak sering mendapatkan penularan dari orang dewasa di sekitar rumah maupun saat berada di fasilitas umum seperti kendaraan umum, rumah sakit dan dari lingkungan sekitar rumah. Oleh sebab ini masyarakat di Indonesia perlu sadar bila dirinya terdiagnosis tuberkulosis maka hati-hati saat berinteraksi dengan orang lain agar tidak batuk sembarangan , tidak membuang ludah sembarangan dan sangat dianjurkan untuk bersedia memakai masker atau setidaknya sapu tangan atau tissue.

Gejala Khusus Penyakit TBC

Tergantung dari organ tubuh mana yang terkena, bila terjadi sumbatan sebagian bronkus (saluran yang menuju ke paru-paru) akibat penekanan kelenjar getah bening yang membesar, akan menimbulkan suara “mengi”, suara nafas melemah yang disertai sesak.

Kalau ada cairan dirongga pleura (pembungkus paru-paru), dapat disertai dengan keluhan sakit dada.
Bila mengenai tulang, maka akan terjadi gejala seperti infeksi tulang yang pada suatu saat dapat membentuk saluran dan bermuara pada kulit di atasnya, pada muara ini akan keluar cairan nanah.

Ace Maxs Obat TBC Alami Mengobati TBC Secara Tuntas


Ace Maxs sebagai Obat TBC Alami merupakan terobosan obat herbal terkini yang berasal dari perpaduan bahan alami, yakni kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya serta rosela hitam dan madu murni sebagai tambahannya, berfungsi sebagai penetralisir rasa dan sangat aman di konsumsi bagi mereka yang memiliki penyakit maag, bahkan Ace Maxs bisa mengaobati penyakit maagnya tersebut. Sehingga Ace Maxs dikenal sebagai obat herbal multikhasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis.

Dari hasil penelitian Kandungan yang terdapat pada kulit manggis pada Obat TBC Alami disebutkan terdapat zat antibakteri dan antivirus sebagaimana hasil riset Matsumoto. Dalam uji invitro, periset Gifu International Institute of Biotechnology itu membuktikan XAMthone ampuh mengatasi Mycobacterium tuberculosis, bakteri penyebab tuberculosis (TB).  -B MANGOSTIN dan garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkolosis (TBC). Zat yang terdapat pada kulit manggis di atas sudahlah sangat terbukti dalam mengobati penyakit infeksi paru secara total.

Sedangkan kandungan yang terdapat pada daun sirsak untuk Obat TBC Alami mempunyai zat yang hampir sama dengan kulit manggis yaitu memiliki sifat anti bakteri yakni menghambat pertumbuhan bakteri dan dapat mengurangi peradangan. Sehingga dengan perpaduan kedua bahan di atas maka penyakit infeksi paru anda akan lebih cepat di sembuhkan. Daun sirsak sama fungsinya seperti kulit manggis sama-sama memiliki kemampuan dapat mengobati penyakit infeksi paru secara total, khasiat daun sirsak sudah di gunakan sejak jaman dahulu oleh para nenek moyang kita sebagai bahan untuk pengobatan berbagai macam penyakit termasuk penyakit infeksi paru. Dari kandungan kulit manggis saja sudah bisa mengobati penyakit tbc, dan sekarang dipadukan dengan daun sirsak yang sama-sama memiliki kemampuan dapat mengobati penyakit tbc.

Bagi anda yang berminat menjadikan Ace Maxs sebagai Obat TBC Alami, untuk memperolehnya anda cukup mengirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085.323.175.444 dengan format sebagai berikut:

RHM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444


Contoh pemesanan 6 botol:
RHM : 6 botol : Fathin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.444

*Perhatian » Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer. Informasi harga dan pemesanan KLIK Cara Pemesanan Ace Maxs

*Catatan » RHM merupakan kode produk Ace Maxs yang wajib dilampirkan pada SMS anda, untuk menjamin keamanan dalam keaslian produknya.

Post. Obat TBC Alami

No comments:

Post a Comment