Thursday 4 July 2013

Obat Gondok Herbal

Obat Gondok Herbal Yang Berasal Dari 100% Alam Indonesia



Obat Gondok Herbal Ace Maxs terbuat dari bahan alami tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun. Kulit manggis dan daun sirsak merupakan bahan utama yang ada dalam obat gondok herbal ace maxs. Ace Maxs telah teruji secara klinis di laboratorium DKI Jakarta dengan mendapatkannya bukti legalitas dari DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kami merupakan distributor obat herbal ace maxs yang melayani pembelian secara online, dengan jangkauan pengiriman barang ke seluruh Indonesia melalui agen jasa pengiriman barang Tiki JNE & POS Indonesia. Khusus bagi kota-kota tertentu kami memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN. (berlaku untuk pemesanan 1-2 botol)

Definisi Singkat Gondok

Penyakit gondok atau tiroid atau strauma adalah terjadinya pembengkakan atau benjolan besar pada leher bagian depan (pada tenggorokan) dan terjadi karena gangguan pada kelenjar tiroid atau gondok manusia yang bentuknya seperti kupu-kupu, hal ini bisa terjadi karena kelenjar gondok mengalami pertumbuhan yang tidak normal, gondok terletak disekitar leher depan kira-kira pada ruas ke-2 dan ke-3 dari tenggorokan.

Obat Gondok Herbal Ace Maxs Ampuh Atasi Gondok Sampai Tuntas



Ace Maxs merupakan Obat Gondok Herbal yang terbuat dari keseluruhan bahan alami yang bahan utamanya yaitu dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak, yang dimana pada ke dua bahan herbal tersebut telah terbukti serta teruji secara klinis mempunyai kandungan berbagai khasiat yang sangat luar biasa sekali.

Pada Kulit Manggis yang merupakan bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Gondok Herbal, terdapat kandungan antioksidan yang sangat tinggi yaitu Xanthone yang kadarnya melebihi vitamin C dan vitamin E. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Dari sekitar 200 jenis xanthone yang diisolasi dari alam, sebanyak 40 jenis ditemukan pada manggis dan paling banyak terdapat pada bagian kulitnya, sehingga tidak heran jika kulit manggis ini digunakan sebagai bahan utama Obat Gondok Herbal Ace Maxs.

Selain itu, pada daun sirsak yang merupakan salah satu bahan utama Ace Maxs, terdapat sifat yang sangat luar biasa yakni mampu  menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasit, mengurangi stres, mengatasi penyakit gondok, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker (acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dalam menghambat serta membasmi pertumbuhan sel kanker.

Berikut kisah nyata (testimoni) dari konsumen kami yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi obat gondok herbal ace maxs.

Nama      : Sembiring Pelawi
Umur       : 40 tahun
Asal        : Jakarta
Profesi    : Wiraswasta
Penyakit : Kelenjar Getah Bening

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Itulah kehebatan ace maxs sebagai obat gondok herbal tanpa efek samping, pastinya sangat aman untuk dijadikan alternatif pengobatan. Untuk memperolehnya, anda langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085.323.175.444 dengan format sebagai berikut:

MDR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444


Contoh pemesanan 6 botol:
MDR : 6 botol : Fathin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.223.322.XXX

* Anda HARUS mencantumkan MDR sebagai kode produk Ace Maxs yang asli, untuk menjamin keamanan & keaslian dalam proses pengiriman barangnya.

**Perhatian » Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer.

Informasi harga selengkapnya klik page cara pemesanan ace maxs di atas.


Obat Gondok Herbal

No comments:

Post a Comment