Monday 6 October 2014

Obat Batu Empedu Herbal

Obat Batu Empedu Herbal Tanpa Efek Samping



Obat Batu Empedu Herbal,- Selamat datang di website KIOS Obat Herbal, sebagai web resmi distributor Ace Maxs Indonesia, melayani pembelian secara online, dengan jangkauan pengiriman barang ke seluruh Indonesia melalui Tiki JNE & POS Indonesia.


Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja. 

Batu empedu merupakan suatu bentuk padat yang terdapat di dalam kantung ataupun saluran empedu sehingga menghalangi perjalanan empedu menuju usus. Kondisi demikian akan menimbulkan rasa nyeri dan mual. Dalam hal ini, batu empedu dapat dihilangkan dengan beberapa cara misalnya, dengan cara pemberian obat yang mengandung asam dan garam empedu; ditembak dengan sinar laser; dan diangkat bersama kantong empedunya.

Penyebab batu empedu belum diketahui secara pasti, namun penyakit ini lebih banyak ditemukan pada wanita dan faktor resikonya ialah usia lanjut, kegemukan atau obesitas, diet tinggi lemak dan faktor keturunan.

Obat Batu Empedu Herbal Ace Maxs Sebagai Solusi Alternatif Atasi Batu Empedu


Obat batu empedu herbal ACE MAXS terbuat dari saripati kulit manggis dan daun sirsak, kedua bahan ini sejak dahulu telah di jadikan sebagai obat tradisional untuk mengatasi berbagai macam penyakit karena memiliki manfaat serta khasiat yang unggul untuk mengobati penyakit batu empedu, kedua bahan tersebut diolah dengan teknologi terkini melibatkan beberapa ahli untuk tetap menjaga khasiat dan manfaat dari kedua bahan obat batu empedu herbal tersebut dalam pengobatan batu empedu.


Kulit manggis yang menjadi bahan utama pembuatan obat batu empedu herbal Ace Maxs mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit TBC, asma, leukemia, antiinflamasi dan antidiare.

Sedangkan di dalam daun sirsak yang ada dalam obat batu empedu herbal ace maxs terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh bisa untuk menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor,  mampu menekan peradangan, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

Cara konsumsi obat batu empedu herbal ace maxs
  • Kocoklah terlebih dahulu ace maxs
  • Minumlah 3 x 30 ml perhari
Bila anda sedang berobat jalan dengan mengkonsumsi obat-obatan dari dokter maka di sarankan mengkonsumsi ace maxs dengan memberikan jeda 2-3 jam setelah atau sebelum anda mengkonsumsi obat dari dokter. ace maxs sangat efektif di konsumsi setelah makan.

Berikut kisah nyata (testimoni) konsumen kami yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi obat batu empedu herbal ace maxs

Nama : Hezty
Asal : Kota bogor
Penyakit : Batu Empedu
Terapi pengobatan : 9 botol ACE-MAX’S dan 2 box Mr. Tea
Reaksi : Demam pada saat minggu pertama konsumsi
Setelah konsumsi obat batu empedu ace maxs : batu empedu hilang dan stamina lebih kuat

Cara konsumsi : 3 sloki x 3/hari (ACE-MAX’S) & pengganti air putih/sesering mungkin  (Mr. Tea)

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat dan kandungan yang ada dalam obat batu empedu herbal ace maxs. Adapun untuk pemesanannya hanya cukup mengirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085.323.175.444 dengan format sebagai berikut:

MDR : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 

kirim ke : 085.323.175.444

Contoh: 

MDR : 6 botol : Supono : Jln Tentara Pelajar No 267, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

*Catatan: Sebelum anda meninggalkan Website ini, anda harus mengingat Kode MDR sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas.

**MDR merupakan kode produk Ace Maxs Asli yang HARUS dicantumkan, untuk menjamin keamanan dalam proses pengiriman barangnya.


"Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer"

Obat Batu Empedu Herbal

No comments:

Post a Comment