Wednesday 1 October 2014

Obat Kencing Batu Herbal

Obat Kencing Batu Herbal Tanpa Efek Samping


Obat Kencing Batu Herbal Ace Maxs adalah produk unggulan dari PT H2O Internasional karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis. kami menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi manggis dan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit kronis lainnya. Selain itu, Obat Kencing Batu Herbal Ace Maxs telah teruji secara klinis di laboratorium DKI Jakarta dengan DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.

Definisi Singkat Mengenai Penyakit Kencing Batu

Kencing Batu atau dalam istilah medisnya lebih di kenal dengan istilah batu ginjal merupakan salah satu jenis penyakit yang familiar dan sering kita dengar di masyarakat, biasanya untuk mencegah penyakit tersebut atau mengantisipasi datangnnya kencing batu kita di anjurkan untuk rutin meminum air putih sehabis bangun tidur. Saran dari kami jangan menyepelekan penyakit batu ginjal tersebut karena bila di biarkan akan menimbulkan rasa sakit yang teramat bagi penderita.

Adapun gejala dari penyakit batu ginjal tersebut dapat di kenali dengan adanya nyeri pada perut bagian bawah,mual dan muntah, perut menggelembung, demam, menggigil dan darah di dalam air kemih. 

Ace Maxs Solusi Alternatif Sebagai Obat Kencing Batu Herbal 100% Aman



Obat Kencing Batu Herbal Ace Maxs ini merupakan solusi alternatif yang aman dan tanpa efek samping, karena Obat Kencing Batu Herbal Ace Maxs ini terbuat dari bahan bahan  alami kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis dan saun sirsak ini di olah oleh alat alat canggih pada masa kini yang di bantu oleh tangan tangan terampil dan di awasi oleh para ahli di bidang nya sehingga obat ini tetap terjamin kealamiannya, manfaat nya dan khasiatnya. Ke dua bahan utama ace maxs ini memiliki manfaat yang besar dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit terutama dalam menjadi obat kencing batu herbal. Dalam dunia perdagangan kulit manggis ini merupakan ratu buah, karena kandungan  nya yang besar untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Kulit manggis memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, karena mengandung beberapa zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartanin, dan zat Xanthone sebagai antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain itu, zat Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

5 Khasiat Utama Dari Obat Kencing Batu Herbal Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS, Ginjal) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Adapun bagi anda yang ingin merasakan sendiri khasiat dari Obat Kencing Batu Herbal Ace Maxs ini, langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085.323.175.444 dengan format sebagai berikut:

MDR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444


Contoh pemesanan 6 botol:
MDR : 6 botol : Fathin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.444

*INGAT !! _Sebelum anda meninggalkan Website ini, anda harus mengingat Kode MDR sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas.

**MDR merupakan kode produk ace maxs asli yang HARUS anda cantumkan, untuk menjamin keamanan dalam proses pengiriman barangnya.

"Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer"


Obat Kencing Batu Herbal

No comments:

Post a Comment