Sunday 25 August 2013

Obat Syaraf Kejepit

Obat Syaraf Kejepit Tanpa Efek Samping



Obat Syaraf Kejepit,- Terimakasih atas kunjungannya pada website resmi distributor Ace Maxs Indonesia terbesar dan terpercaya. Kami melayani pembelian secara online dengan jangkauan pengiriman barang ke seluruh Indonesia melalui agen jasa pengiriman barang JNE & POS Indonesia


Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja. 

Berikut Definisi Singkat Syaraf Kejepit


Syaraf kejepit merupakan gangguan pada sistem syaraf yang mengakibatkan rasa nyeri atau rasa tidak nyaman, pegal, mati rasa, kesemutan serta kelemahan otot pada sepanjang jalur saraf, kondisi ini dapat mengakibatkan kerusakan pada syaraf bahkan cacat permanen dan kelumpuhan, penyebabnya sangat bervariasi contohnya seperti cedera pada pinggang atau tulang belakang, kebiasaan posisi tubuh yang tidak benar dalam waktu cukup lama dan penyakit degeneratif.

Syaraf kejepit paling sering di alami oleh anggota badan seperti pinggang dan leher. Contohnya gejala yang terjadi pada pinggang, kaki sering kesemutan, otot paha dan kaki melemah, sakit yang luar biasa di pinggang dan lumpuh pabila terkena syaraf utama. Adapun gejala pada leher awalnya kesemutan di lengan, otot lengan dan tangan melemah, nyeri leher terutama di belakang dan samping, rasa nyeri menjalar ke bahu, lengan  dan jari.

kami rekomendasikan untuk anda Obat Syaraf Kejepit Ace Maxs sebagai solusi alternatif untuk atasi penyakit syaraf kejepit dengan menggunakan ramuan herbal, pastinya tanpa menyebabjan efek samping.

Ace Maxs Solusi Terbaik Sebagai Obat Syaraf Kejepit Tanpa Efek Samping Nergatif Dan Tanpa Campuran Bahan Kimia Berbahaya


Obat Syaraf Kejepit Ace Maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. Selain itu, Ace Maxs telah teruji secara klinis di laboratorium DKI Jakarta dengan DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis yang ada dalam obat syaraf kejepit ace maxs menjadi bahan utama pada obat syaraf kejepit tradisional yang  mempunyai kandungan antioksdan  yang amat  sangat tinggi, bahkan jauh melebihi antioksidan yang terkandung dalam vitamin C dan E, antioksidan tersebut bernama xanthone. Senyawa antioksidan xanthone ini bermanfaat untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh yang dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah serta dapat meyebabkan penyumbatan yang diakibatkan oleh polusi udara, asap kendaraan bermotol atau asap rorkok. Kulit manggis juga terbukti mampu memberikan reaksi cepat dalam mematikan penyakit akibat mikroba (bakteri, fungi, virus, parasit) dan secara signifikan mampu memperbaiki sistem dalam tubuh (menormalkan kandungan gula dalam darah, tekanan darah, kolesterol, asam urat, syaraf kejepit, dan sebagainya).

Sedangkan untuk daun sirsak terdapat kandungan yang sangat baik untuk mengatasi penyakit syaraf kejepit dan kandungannya pun lebih besar yaitu 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membasmi serta menghambat pertumbuhan sel kanker jika dibandingkan dengan kemoterapi yang biasa dilakukan. Selain itu juga, daun sirsak terbukti mampu menghilangkan rasa nyeri pada tubuh dan persendian yang  digunakan untuk mengatur sistem syaraf serta terbukti efektif untuk mengobati masalah persendian. Dengan kata lain, daun sirsak yang terdapat pada obat syaraf kejepit jus manggis ace maxs mampu bekerja lebih efektif untuk membunuh penyakit dari sumbernya.

Itulah penjelasan mengenai apa saja kandungan dan khasiat yang ada pada Obat Syaraf Kejepit Ace Maxs ini, alangkah lebih baiknya anda rasakan sendiri khasiatnya. Untuk pemesanan, anda langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085.323.175.444 dengan format sebagai berikut:


MDR : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 

kirim ke : 085.323.175.444

Contoh: 

MDR: 6 botol : Saepullah : Jln Tentara Pelajar No 267, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx


*Catatan » Sebelum anda meninggalkan Website ini, anda harus mengingat Kode MDR sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas.

**INGAT_MDR merupakan kode produk Ace Maxs Asli yang HARUS anda cantumkan, untuk menjamin keamanan dalam proses pengiriman barangnya.

"Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer"


Untuk Informasi mengenai harga dan discount, silahkan hubungi 
Customer Service : Nisa Ihsani 085.323.175.444

Posted by. Kios Obat Herbal

Obat Syaraf Kejepit

No comments:

Post a Comment