Sunday 18 August 2013

Pengobatan Gondok

Pengobatan Gondok Secara Alami Tanpa Efek Samping



Kios Obat Herbal,- Kami akan memberikan solusi Pengobatan Gondok secara alternatif dengan menggunakan ramuan herbal yang 100% berbahan herbal tanpa adanya bahan kimia sedikit pun. Kami perkenalkan Ace Maxs sebagai solusi alternatif Pengobatan Gondok secara cepat dan tanpa efek samping. Selain itu, Ace Maxs telah teruji secara klinis di laboratorium DKI Jakarta dengan DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Sebelum mengenal lebih lengkap mengenai Ace Maxs, berikut kita simak penjelasan singkat mengenai penyakit gondok itu sendiri.

Penyakit gondok adalah penyakit yang timbul sebagai akibat pembengkakan /pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal. Benjolan yang timbul sebagai akibat dari pembengkakan kelenjar gondok ini biasanya terletak pada leher sebelah depan (pada tenggorokan). Kebanyakan penyakit gondok ini disebabkan oleh kekukaran yodium dalam makanan.

Gejala penyakit gondok
  • Terjadi pembengkakan pada kelenjar ludah
  • Mulut terasa tegang dan nyeri, terutama saat mengunyah dan menelan makanan
  • Selera makan menjadi berkurang
  • Sering merasa mual bahkan sampai terjadi muntah yang berulang kali
  • Suhu badan menjadi tinggi
  • Serigkali merasakan dengungan di telinga
  • Timbul tonjolan pada tenggorokan yang kemudian membengkak dan tonjolan semakin membesar pada tenggorokan.

Solusi Alternatif Pengobatan Gondok Dengan Menggunakan Ramuan Herbal Ace Maxs


Keajaiban buah manggis dan daun sirsak merupakan bahan utama dari Ace Maxs sebagai Pengobatan Gondok yang memang telah banyak terbukti akan khasiatnya yang mampu mengobati berbagai macam penyakit termasuk sebagai pengobatan gondok yang alami. Ace Maxs diolah dengan teknologi canggih terkini yang mampu menghasilkan hasil yang terbaik, yang dikendalikan oleh tangan-tangan terampil para ahli berpengalaman dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sehingga kualitas dan khasiatnya benar-benar terjamin. Sementara itu untuk bahan pengawetnya, Ace Maxs menggunakan bahan alami juga, yaitu madu murni yang menyegarkan.

Buah kulit manggis yang terkandung dalam Ace Maxs sebagai Pengobatan Gondok dengan senyawa xanthone nya memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, melebihi vitamin C dan E. Antioksidan ini mampu menangkal RADIKAL BEBAS penyebab penyakit kardiovaskuler, membunuh virus dan bakteri, melancarkan peredaran darah, meningkatkan sistem imunitas didalam tubuh, serta memiliki zat antiperadangan dan antitumor/antikanker. Dengan seluruh khasiat yang dimilikinya, kulit manggis mampu menormalkan aktivitas kelenjar tiroid dan menghasilkan hormon-hormon tiroid yang seimbang beredar dalam darah, serta mengecilkan kelenjar gondok, dan menghilangkannya secara perlahan dengan zat anti peradangannya.

Daun sirsak yang sangat ampuh sebagai cara Pengobatan Gondok, menghambat dan mematikan perkembangbiakan sel kanker atau sel abnormal didalam tubuh. Dengan senyawa acetogenins didalam daun sirsak, daya kerjanya pun 10.000 kali lebih kuat daripada terapi kemo yang biasa dilakukan. Daun sirsak bekerja secara selektif, hanya mematikan sel kanker dan sel jahat lainnya, tanpa mengganggu sel sehat yang masih normal.

Nah, itulah kandungan yang ada dalam Ace Maxs sebagai solusi alternatif Pengobatan Gondok. Bagi anda yang ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085.323.175.444 dengan format sebagai berikut:

MDR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444


Contoh pemesanan 6 botol:
MDR : 6 botol : Fathin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.223.322.XXX


*Catatan » Sebelum anda meninggalkan Website ini, anda harus mengingat Kode MDR sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas. 


 **MDR merupakan kode produk Ace Maxs Asli yang HARUS anda cantumkan, untuk menjamin keamanan dalam proses pengiriman barangnya.


Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja. 


Pengobatan Gondok

No comments:

Post a Comment