Friday 6 September 2013

Obat Kanker Prostat Herbal

Obat Kanker Prostat Herbal Alami & Berkhasiat



Obat Kanker Prostat Herbal,- Apakah anda salah satu dari jutaan orang yang sedang di dera dengan penyakit kanker prostat ?, tidak usah khawatir. Telah hadir bagi anda solusi alternatif sebagai Obat Kanker Prostat Herbal yang berasal dari keajaiban perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang dikemas dan kami beri nama Ace Maxs sebagai obat herbal multi khasiat. Selai itu, Ace Maxs telah teruji secara klinis di laboratorium DKI Jakarta dengan DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Sebelumnya kita simak penjelasan mengenai penyakit kanker prostat.

Kanker prostat merupakan penyakit yang menyerang prostat, sebuah kelenjar pada sistem reproduksi laki-laki. terjadi karena sel prostat mengalami mutasi dan berkembang di luar kendali dan sel yang bermutasi ini dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Hampir 80 persen pengidap kanker prostat berada pada usia di atas 65 tahun. Meski begitu, resiko terjadinya kanker prostat akan meningkat seraya usia Anda bertambah, dan itu dimulai sejak Anda menginjak usia 40 tahun, terutama bagi Anda yang memiliki riwayat keluarga dengan penyakit ini. Tentu saja ada faktor-faktor lain yang dapat memicu insiden kanker prostat selain faktor genetik. Berikut beberapa di antaranya.

*Pola konsumsi

Berbagai hasil riset menunjukkan bahwa 80 hingga 90 persen kasus kanker yang terjadi, apapun jenisnya, disebabkan oleh pola makan yang buruk, terutama konsumsi makanan dengan tinggi lemak, namun tidak diimbangi dengan serat yang cukup.

*Faktor gaya hidup

Konsumsi rokok dan alkohol dalam jangka panjang dan kebiasaan bergonta-ganti pasangan seksual, turut bersumbangsih pada terjadinya kanker prostat.

*Faktor lingkungan

Mereka yang bekerja di bidang industri, yang sering berkontak dengan bahan-bahan kimia, juga beresiko tinggi terhadap munculnya kanker prostat.

Untuk pencegahan dan pengobatannya kami rekomendasikan untuk anda Obat Kanker Prostat Herbal Ace Maxs sebagai solusi alternatifnya.

Ace Maxs Obat Kanker Prostat Herbal yang Berasal Dari 100% Kebaikan Alam




Obat Kanker Prostat Herbal Ace Maxs sangat tepat untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit kanker secara alami memang merupakan suatu cara yang paling banyak di cari cari oleh kalangan masyarakat di zaman yang sangat modern ini, tak terkecuali dalam mengobati penyakit kanker prostat, karena dengan cara alami sangatlah efekti serta aman. Maka dari itu, kami disini akan merekomendasikan Ace Maxs sebagai Obat Kanker Prostat Herbal yang mana mampu mengobati penyakit secara alami hingga tuntas sampai ke akarnya. Obat Kanker Prostat Herbal Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, yang bahan utamanya yaitu terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang mana pada kedua bahan herbal tersebut telah terbukti serta teruji secara klinis mempunyai khasiat yang mampu mengobati berbagai macam penyakit kanker hingga tuntas sampai ke akarnya.

Di dalam kulit buah manggis yang yang terkandung obat kanker prostat herbal Ace Maxs mengandung senyawa XANTHONE yang dapat berfungsi sebagai antioksidan yang sangat kuat yang dapat melebihi kekuatan dari vitamin C dan E. Seperti yang kita ketahui bahwa antioksidan berfungsi untuk menangkal radikal bebas penyebab timbulnya berbagai macam penyakit. Selain berfungsi sebagai antioksidan, senyawa XANTHONE juga memiliki fungsi sebagai zat antiproliferasi yaitu zat yang berguna dalam menghambat pertumbuhan sel kanker.


Hasil penelitian menunjukan bahwa di dalam daun sirsak terdapat beberapa senyawa yang sangat baik digunakan untuk pengobatan, diantaranya yaitu annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid dan muricapentocin serta acetogenins. Perlu anda ketahui? bahwa senyawa acetogenins yang terdapat pada daun sirsak berfungsi sebagai zat antikanker dengan memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi yang sudah biasa digunakan, mampu menyerang dan mematikan sel kanker dengan selektif dari 12 tipa kanker yang berbeda sehingga tidak ada efek samping yang ditimbulkan seperti halnya pada kemoterapi, seperti rasa mual, berat badan yang turun, dan rambut rontok, dan mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta meningkatkan stamina dan vitalitas.

Itulah khasiat dan kandungan yang ada pada Obat Kanker Prostat Herbal Ace Maxs. Untuk membuktikannya, segera anda rasakan sendiri khasiatnya. Adapun untuk pemesanannya langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085.323.175.444 dengan format sebagai berikut:


MDR : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085.323.175.444

  • INGAT_Sebelum anda meninggalkan Website ini, anda harus mengingat Kode MDR sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas.
  • MDR merupakan kode produk Ace Maxs Asli yang HARUS anda cantumkan, untuk menjaga keamanan dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

Berikut Daftar Harga Resmi Ace Maxs (TERSEGEL)

Jumlah
Harga
Ongkos Kirim
Discount
Harga Net 
(belum termasuk ongkir)
1botol Rp.220.000,-
JNE  1 KG
-
Rp.220.000,-
2botol Rp.440.000,-
JNE  2 KG
10.000,-
Rp.430.000,-
3botol Rp.660.000,-
JNE  3 KG
30.000,-
Rp.630.000,-
6botol Rp.1.320.000,-
JNE  5 KG
160.000,-
Rp.1.160.000,-
Bila jumlah pesanan yang anda inginkan tidak ada pada tabel silahkan hubungi kami di 085.323.175.444 atau di pin BB 2950EA5A




Obat Kanker Prostat Herbal

No comments:

Post a Comment