Tuesday 24 September 2013

Obat Paru Paru Basah Herbal

Obat Paru Paru Basah Herbal Alami Multi Khasiat

Obat Paru Paru Basah Herbal,- Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang penyakit paru-paru basah, agar kita lebih mengetahui sejak dini apa saja yang menjadi gejala dan ciri-cirinya agar kita lebih waspada. Selain itu, kami akan merekomendasikan untuk anda obat paru paru basah herbal sebagai solusi alternatif selain dengan cara medis.

Paru-paru basah termasuk salah satu jenis penyakit yang membahayakan kesehatan penderitanya. Penyakit paru-paru basah merupakan suatu peradangan yang terjadi pada paru-paru, biasanya akibat terkontaminasi. Penyebab penyakit ini adalah bakteri, virus, dan jamur. Selain itu, Anda juga bisa menderita paru-paru basah secara tidak sengaja jika menghirup cairan atau bahan kimia, bisa juga disebabkan oleh kebiasaan buruk keluar malam, angin-anginan, tidur di atas lantai tanpa alas, dan sebab lain yang dikarenakan hawa dingin.

Gejala dari penyakit paru-paru basah :
  • Batuk yang berkepanjangan
  • Batuk yang berlendir
  • Demam
  • Susak bernafas
  • Telapak tangan dan kaki terasa dingin dan sering basah atau keluar keringat
  • Nafsu makan berkurang
  • Berat badan menurun


Ace Maxs Solusi Alternatif Sebagai Obat Paru Paru Basah Herbal Tanpa Efek Samping



Obat paru paru basah herbal Ace Maxs diproduksi atau dibuat oleh PT.H2O Internasional dan merupakan produk unggulah pabrik produksi tersebut. Ace Maxs dibuat dari bahan dasar alami pula yaitu Daun sirsak dan Kulit manggis dengan kualitas tinggi. Selain itu, legalitas Obat Paru Paru Basah Herbal Ace Maxs sudah tidk diragukan lagi, dengan terdaftarnya di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya terjaga.

Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan super (xanthone) dalam kulit manggis memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat dan membunuh perkembangan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus(penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Ekstrak kulit manggis juga dipercaya dapat mengobati arthritis, asma, Alzheimer, alergi, dyspepsia(gangguan pencernaan), jerawat, dan eksim.xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicillin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah. Kulit buah manggis juga bersifat sebagai antijamur. Aktivitas antijamur hasil isolasi xanthone yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa  erivate mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum, Alternaria tenuis, dan Dreschrela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur. (Obat Paru Paru Basah Herbal ;2013)

Khasiat daun sirsak yang terkandung dalam Obat Paru Paru Basah Herbal Ace Maxs memiliki manfaat sangat baik untuk pengobatan paru paru basah. Salah satu manfaat yang bisa diambil dari daun sirsak untuk pengobatan paru paru basah adalah kemampuannya pada sistem kekebalan tubuh imunitas). Biasanya orang yang menderita paru paru basah tubuhnya lemah dan rentan terkena penyakit lainnya, disinilah manfaat daun sirsak berperan yaitu dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh agar penderita paru paru basah tidak akan mudah terserang penyakit lain sehingga dapat membantu proses penyembuhan.

Demikian itulah penjelasan mengenai apa saja gejala dari penyakit paru paru basah, dan juga kami sajikan penjelasan dari khasiat Obat Paru Paru Basah Herbal Ace Maxs sebagai solusi alternatif atasi paru paru basah.

Untuk pemesanan silahkan anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085.323.175.444 dengan format seperti berikut:

MDR : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 323 175 444

*INGAT_Sebelum anda meninggalkan Website ini, anda harus mengingat Kode MDR sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas.

  • MDR merupakan kode produk Ace Maxs Asli yang HARUS anda cantumkan, untuk menjaga keamanan dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

Harga Resmi Ace Maxs
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

*Apabila pesanan yang anda inginkan tidak terdapat dalam tabel, langsung saja anda hubungi kami di nomor 085.323.175.444.
**Untuk pembelian Ace Maxs 10 botol, anda akan otomatis didaftarkan menjadi member kami, dan bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga yang lebih murah
***Ingat !! kami tidak menjual secara bebas di apotek maupun toko obat, apabila menemukan Ace Maxs dengan harga yang lebih murah bisa jadi itu merupakan Ace Maxs Tiruan (PALSU). Ace Maxs Asli hanya dijual di kami sebagai distributor resmi yang di tunjuk PT.H2O Internasional selaku produsen Ace Maxs. 

Sumber: Kios Obat Herbal


Obat Paru Paru Basah Herbal

No comments:

Post a Comment