Friday 25 October 2013

Obat Penyakit Liver Herbal

Obat Penyakit Liver Herbal Yang Berasal Dari 100% Kebaikan Alam



Obat Penyakit Liver Herbal,- Selamat datang di situs resmi distributor Ace Maxs Indonesia yang melayani pembelian secara online, dengan jangkauan pengiriman barang ke seluruh Indonesia hingga pelosok-pelosok dari Sabang sampai Merauke dengan menggunakan layanan jasa pengiriman barang JNE atau POS. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai penyakit liver dan Ace Maxs sebagai obat penyakit liver herbal sebagai solusi alternatifnya. Bukan hanya itu, Ace Maxs telah teruji secara klinis di laboratorium DKI Jakarta dengan DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Pentakit Liver merupakan penyakit yang menyerang bagian organ hati, penyakit ini biasanya di sebabkan karena infeksi yang di timbulkan oleh parasit dan virus. Hingga saat ini dikenal 8 jenis virus hati. virus yang paling jahat adalah virus Hepatitis B (HVB) dan Hepatitis C (HCV). Selain virus dan parasit, penyakit liver ini juga bisa terjadi karena menumpuknya toxin-toxin yang terbawa oleh makanan yang kita konsumsi setiap hari sehingga tubuh mengalami keracunan. Penyakit liver dapat disebabkan oleh virus yang dikenal dengan penyakit hepatitis A, hepatitis B, atau hepatitis non A dan non-B. Selain itu, penyakit hati dapat pula berasal dari pola konsumsi makanan yang salah atau zat-zat kimia.

Gejala yang terlihat dari penderita penyakit hati atau liver atau penyakit yang bermula dari penyakit hepatitis ini, rona atau raut wajah akan terlihat lebih layu, warna selaput putih mata akan berubah menjadi kuning selain itu perubahan warna kulit juga terlihat kuning. Hal ini disebabkan oleh cairan empedu yang meningkatkan kadarnya dalam darah.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Penyakit Liver Herbal Tanpa Efek Samping


Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Liver Herbal adalah sebuah minuman kesehatan yang merupakan produk unggulan dari PT H2O Internasional karena mengandung Xanthone yaitu kandungan antioksidan super yang ada dalam ekstrak kulit dan buah manggis yang dikombinasikan dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal sebagai herbal antikanker dan sejak zaman dulu,telah digunakan sebagai obat penyakit liver herbal, jantung dan penurun tekanan darah.Ekstrak kulit manggis dan daun sirsak tersebut diolah secara modern oleh para ahli hingga mengahasilkan minuman kesehatan yang berkhasiat dalam mengobati berbagai penyakit.

Menurut hasil penelitian tentang kulit manggis yang telah dilakukan oleh beberapa ilmuan di penjuru dunia ini sepakan bahwa pada kulit manggis yang merupakan bahan utama Ace maxs sebagai Obat Penyakit Liver Herbal, tedapat kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang melebihi kandunagn vit C dan E, Antioksidan itu sendiri mempunyai fungsi yang sangat baik yaitu dapat membuang radikal bebas dalam tubuh sehingga menguatkan dan mengembalikan sistem kekebalan tubuh agar dapat memerangi berbagai macam bakteri dan virus penyebab penyakit. Selain itu, pada kulit manggis juga terdapat kandungan Alfamangostin yang mampu berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker. Dengan khasiatnya itulah herbal kulit manggis dipercaya mampu mengobati penyakit liver.

Daun sirsak yang terdapat dalam obat penyakit liver herbal Ace MAxs mengandung fruktosa, vitamin B1,B2, dan vitamin C. Daun sirsak banyak dimanfaatkan untuk pengobatan herbal mengingat banyak sekali kandungan di dalamnya seperti muricapentocin, gigantetronin, linoleic acid, anomurine, caclourine, gentisic acid, annomuricin, anonol, annocatalin, annonacin, acetogenins, annocatacin dan annohexocin yang sangat bermanfaat bagi pengobatan. Serta dapat menurunkan SGOT dan SGPT tinggi (Nilai normal SGOT adalah 3-45 u/L, sedangkan nilai normal SGPT adalah 0-35 u/L )

Selain itu Daun sirsak memiliki senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat, daun sirsak secara selektif dapat membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya : kanker hati, kanke payudara, kanker pankreas, kanker prostat, kanker rahim, kanker otak, kanker paru-paru dll.

Itulah penjelasan mengenai khasiat Ace Maxs sebagai obat penyakit liver herbal yang aman dan tanpa efek samping. Adapun untuk pemesanannya sebagai berikut:

CARA PEMESANAN ACE MAXS

ANDA LANGSUNG SAJA KIRIMKAN SMS TERLEBIH DAHULU KE NOMOR 085 323 175 444 DENGAN FORMAT SEBAGAI BERIKUT:

MDR : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 323 175 444

*Contoh Pemesanan 6 botol:

MDR : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx


Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode MDR sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja

Daftar Harga Resmi Ace Maxs

Harga Net: Rp. 220.000,- (Isi 350 ml)
  • harga 2 Botol = Rp. 440.000 ,- (diskon Rp. 10.000,-)
  • harga 3 Botol = Rp. 660.000 ,- (diskon Rp. 30.000,-)
  • harga 6 Botol = Rp. 1.320.000,- (diskon Rp. 160.000,-)

*Ongkir disesuaikan dengan tarif JNE atau POS yang berlaku

Dosis Minum Ace Maxs
  • Untuk dewasa >> 3x sehari 30ml/ 3 sloki setelah makan
  • Untuk anak (Min 5 thn) >> 3x sehari 20 ml/ 2 sloki setelah makan
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Jika mengkonsumsi obat dokter silakan beri jeda waktu minimal 2 jam setelah konsumsi obat dokter.




Obat Penyakit Liver Herbal

No comments:

Post a Comment