Friday 1 November 2013

Obat Tumor Paru Paru Herbal

Obat Tumor Paru Paru Herbal Alami Dan Berkhasiat



Obat Tumor Paru Paru Herbal,- Sulit membayangkan bagaimana masa depan Anda terutama ketika menghadapi masalah kesehatan yang serius seperti tumor. Namun, yang perlu Anda lakukan adalah menetapkan rencana pengobatan yang realistis dan dapat dicapai dalam perjuangan melawan tumor. Kami akan memberikan solusi terbaik untuk anda dalam melawan penyakit tumor, perkenalkan Ace Maxs sebagai obat tumor paru paru herbal yang memiliki khasiat dari kandungan kulit manggis dan daun sirsak, yakni mampu membunuh sel penyebab kanker atau tumor 10.000 kali lebih baik dari kemoterapi.

Tumor paru paru adalah pertumbuhan sel tumor yang tidak terkendali dalam jaringan paru. Patogenesis kanker paru belum benar-benar dipahami. Sepertinya sel mukosal bronkial mengalami perubahan metaplastik sebagai respon terhadap paparan kronis dari partikel yang terhirup dan melukai paru. Sebagai respon dari luka selular, proses reaksi dan radang akan berevolusi. Sel basal mukosal akan mengalami proliferasi dan terdiferensiasi menjadi sel goblet yang mensekresi mukus. Sepertinya aktivitas metaplastik terjadi akibat pergantian lapisan epitelium kolumnar dengan epitelium skuamus, yang disertai dengan atipia selular dan peningkatan aktivitas mitotik yang berkembang menjadi displasia mukosal. Rentang waktu proses ini belum dapat dipastikan, hanya diperkirakan kurang lebih antara 10 hingga 20 tahun.

Pada awalnya, tumor paru tidak menimbulkan gejala. Ketika gejala muncul, tumor paru paru biasanya sudah pada tahap lanjut. Gejala tersebut antara lain : Batuk kronis/persisten, Nyeri dada, Batuk darah, Peningkatan produksi lendir, Mengi (napas berbunyi), Sesak napas, Bronkitis, Suara serak Pneumonia (radang paru), Berat badan turun, Nafsu makan hilang, Kelelahan ekstrim.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Tumor Paru Paru Herbal Tanpa Efek Samping


Obat Tumor Paru Paru Herbal Ace Maxs adalah produk herbal terbaik yang di produksi oleh PT.H2O Internasional, di hasilkan dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Di dalam eksterak kulit buah manggis yang terkandung dalam obat tumor paru paru herbal terdapat zat xanthone, zat xanthone ini memiliki kadar kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi, zat xanthone mampu menangkal radikal bebas dan menetralkan radikal bebas yang ada dalam tubuh, lalu radikal bebas akan dibuang dari dalam tubuh dan tubuh pun akan terbebas dari radikal bebas yang dapat menyebabkan berbagai jenis penyakit kronis terjadi seperti jantung koroner, hipertensi, gagal ginja, dan kanker. Selain radikal bebas zat xanthone dengan kandungan antioksidannya mampu mengatasi paparan radiasi kimia atau biasa yang di sebut karsinogen. Berdasarkan hasil dari penelitian yang di lakukan Fakultas Farmasi Universitas Mahidol menyebutkan bahwa zat Xanthone juga sangat bermanfaat untuk membantu menyembuhkan kanker karena zat ini memiliki sifat antiproliferasi yang sangat kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dan sifat apoptosis yang mendukung penghancuran sel kanker. Dan dari buku Journal of pharmacology juga mempublikasikan bahwa zat xanthone memilik manfaat untuk kesehatan lainnya terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga mampu memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah.

Bukan hanya kulit manggis saja yang terkandung dalam obat tumor paru paru Ace Maxs yang mempunyai khasiat untuk membasmi sel kanker/tumor karena ada kandungan daun sirsak juga memiliki potensi sangat besar dalam mengobati penyakit kanker/tumor. Penelitian mengungkapkan bahwa terdapat senyawa acetogenins dalam daun sirsak. Senyawa tersebut memiliki sifat yang luar biasa sebagai antitumor dan selektif terhadap berbagai jenis sel kanker/tumor, Kandungan acetogenins dalam daun sirsak ini secara umum telah didokumentasikan sebagai antitumorous, antiparasit, insektisida, dan antimikroba. Penelitian di tiga laboratorium terpisah baru-baru ini menetapkan bahwa acetogenins adalah penghambat yang luar biasa dari proses enzim yang hanya ditemukan dalam membran sel kanker/tumor. Dan daun sirsak ini memiliki kekuatan 10.000 kali lipat lebih tinggi dalam membasmi sel kanker/tumor dari pada kemoterapi.

Berikut Salah Satu Testimoni Ace Maxs Sebagai Obat Tumor Paru Paru Herbal

Nama             : Gunadi Sasongko
Umur             : 48 tahun
Asal             : Depok, Jawa Barat
Profesi          : Musisi Organ Tunggal
Penyakit         : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAXS buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAXS, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAXS.

Demikian itulah khasiat dari Ace Maxs sebagai obat tumor paru paru herbal yang aman dan tanpa efek samping. Sekarang giliran anda untuk merasakan sendiri khasiatnya. Adapun untuk pemesanannya seperti berikut.

CARA PEMESANAN ACE MAXS

ANDA LANGSUNG SAJA KIRIMKAN SMS TERLEBIH DAHULU KE NOMOR 085 323 175 444 DENGAN FORMAT SEPERTI BERIKUT INI:

Kirimkan Format SMS PEMESANAN Ace Maxs yang berisi:

MDR : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no hp

contoh :

MDR : 6 botol : Ken Block : Jl. Gymkhana, Kec. Cibeurum Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

( MDR adalah Kode Produk yang harus dicantumkan setiap sms pemesanan anda )

Ingat!! Cantumkan MDR dalam SMS anda.
Untuk menjamin keaslian produk.

Segera Kirimkan Ke:
CS Ace Maxs 085 323 175 444

Setelah SMS anda kami terima, kami akan membalas dengan total biaya yang harus anda transfer dan nomor rekening bank kami yang sesuai dengan bank anda

Daftar Harga Resmi Ace Maxs

Harga Retail : Rp. 220.000,- /botol isi 350 ml
  • 2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,-    >>     Rp 430.000,-
  • 3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,-     >>    Rp 630.000,-
  • 6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,-    >>    Rp 1.160.000,-
Harga belum termasuk ongkir, ongkir disesuaikan dengan tarif JNE atau POS yang berlaku




Obat Tumor Paru Paru Herbal

No comments:

Post a Comment