Friday 4 September 2015

Obat Tumor Payudara Herbal

Obat Tumor Payudara Herbal Tanpa Operasi



Obat Tumor Payudara Herbal,- Tumor payudara merupakan momok yang sangat menakutkan bagi setiap kaum hawa, tidak heran penyakit ini menjadi salah satu penyumbang angka kematian wanita di dunia. Untuk itu selalu waspada dan kenali apa saja gejala tumor payudara ini. Berikut beberapa gejala penyakit tumor payudara:

Obat Tumor Payudara Herbal
  • Adanya benjolan yang tidak nyeri pada payudara, mulanya kecil, namun semakin lama benjolan tersebut semakin besar, sehingga menimbulkan perubahan bentuk atau ukuran payudara
  • Terjadi perubahan warna kulit payudara, bisa berwarna merah muda atau coklat, hingga seperti kulit jeruk
  • Payudara mengeluarkan darah atau cairan lainnya
  • Puting susu masuk ke dalam, atau bahkan salah satu puting susu tiba-tiba lepas
  • Apabila tumor sudah semakin membesar, akan muncul rasa sakit yang hilang timbul, selain itu kulit payudara akan terasa panas

Apabila gejala diatas sudah anda rasakan, segeralah untuk memeriksakan diri ke dokter untuk mendiagnosa sejauh mana keseriusan penyakitnya. Selain itu kami rekomendasikan untuk anda obat tumor payudara herbal Ace Maxs sebagai solusi alternatif pengobatannya. Kenapa harus Ace Maxs ??.

Ace Maxs Solusi Terkini Obat Tumor Payudara Herbal Tanpa Efek Samping


Ace Maxs obat tumor payudara herbal multi khasiat terbuat dari 100% terbuat dari bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak pilihan. Dengan kandungan zat anti tumor atau kanker yang terdapat dari kedua bahan tersebut ace maxs telah terbukti dapat menyembuhkan tumor payudara secara efektif dan pastinya aman bagi tubuh. Kedua bahan ini memiliki kandungan zat anti oksidan sangat tinggi, yang melebihi pada vitamin C dan E.



Menurut hasil penelitian yang telah dilakukan oleh Dr.Wardi Ali Qosim, bahwa pada kulit buah manggis terdapat kandungan antioksidan senyawa xanthone yang bermanfaat unuk kesehatan. Senyawa tersebut dihasilkan dari subtansi kimia ekstrak genius garcia yang terdapat pada kandungan kulit manggis. Khasiat Xanthone tidak hanya sebagai antioksidan tetapi juga sebagai antikanker. Dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia, Xanthone yang terdapat dalam ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi dan apoptosis yang sangat kuat dalam menghambat pertumbuhan dan mendukung penghancuran sel kanker.

Khasiat daun sirsak yang terkandung dalam Obat tumor payudara herbal Ace Maxs juga sangat penting dalam mencegah pertumbuhan sel kanker, karena didalam daun sirsak terdapat senyawa Acetogeninns yang memiliki sifat antikanker yang 10.000 kali lipat lebih kuat jika dibandingkan dengan kemoterapi dalam hal membasmi sel kanker. Dokter sekaligus herbalis dr. Paulus Wahyudi Halim menyatakan pendapatnya di majalah Trubus sehubungan khasiat daun sirsak untuk pengobatan kanker. “Tak ada peluru ajaib untuk menembak kanker. Tanaman obat harus menjadi campuran sinergis dan hasilnya maksimal. Sinergisme juga menetralisir efek samping”.

Menurut Nur Qumara Fitriyah, seorang peneliti di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada (CCRC–UGM), berdasar riset McLaughlin menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif menghancurkan sel kanker. Berdasarkan riset McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 µg/ml, sedangkan ED50 senyawa murni cuma < 4 µg/ml. Artinya dengan dosis rebusan 10 sampai 15 daun sirsak masih aman dikonsumsi.

Berikut salah satu kisah nyata dari konsumen kami yang berhasil sembuh

N a m a   : Lenny Helena Astuti
U m u r   : 25 tahun
A s a l      : Jakarta
Profesi    : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayung pun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’Soleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

"Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, dianjurkan untuk melakukan pengobatan secara kontinyu selama 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol Ace Maxs" (untuk pembelian 6 botol akan mendapatkan potongan harga/diskon)

Adapun untuk pemesanannya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini:

MDR : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 323 175 444

Contoh pemesanan 6 botol:

MDR : Jalil : 6 botol : Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode MDR sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi, 1 atau 2 botol juga akan kami layani
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

*Harga Tersegel Rp.240.000,-/Botol Isi 350ml (belum termasuk ongkir)
Informasi diskon dan ongkir hubungi 085 323 175 444




Obat Tumor Payudara Herbal

No comments:

Post a Comment