Tuesday 13 October 2015

Obat Empedu Bengkak Herbal

Obat Empedu Bengkak Herbal 100% Tanpa Efek Samping


Obat Empedu Bengkak Herbal,- Pernahkah anda mendengar istilah penyakit empedu bengkak ?? pastinya anda hanya mengetahui penyakit batu empedu. Jangan salah, empedu juga bisa mengalami pembengkakan. Beberapa pola makan yang tidak benar membuat badan menjadi kelebihan lemak dan kolestrol. Kelebihan kedua zat ini bisa membuat gangguan dalam empedu. Sakit empedu bengka memang lebih sering terjadi pada orang yang sedang kelebihan berat badan. Wanita dengan usia di atas 40 tahun juga lebih rentan terkena radang empedu.

Obat Empedu Bengkak Herbal
Untuk itu, kami akan merekomendasikan untuk anda obat empedu bengkak herbal yang 100% terbuat dari bahan alami. Perkenalkan Ace Maxs sebagai solusi alternatif atasi penyakit empedu bengkak selain dengan cara medis.

Ace Maxs sebagai obat empedu bengkak herbal merupakan ramuan tradisional yang di produksi oleh PT H2O InternasionalAce Maxs diolah dari 100% bahan alami tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun. Ace Maxs diracik dari dua bahan penuh manfaat, yakni kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamnya. Selain itu, Ace Maxs dipadukan dengan madu murni dan bunga rosella hitam sebagai pemanis dan pengawet alaminya, sehingga memberikan rasa manis segar seperti halnya jus. Obat Empedu Bengkak Herbal diolah di pabrik modern dan di awasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga menjadikan Ace Maxs sebagai ramuan tradisional kelas premium yang ada di Indonesia. Selain itu legalitasnya pun sudah terjamin, dengan mendapatnya bukti legalitas dari Badan POM dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 dan Departemen Kesehatan dengan nomor DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 jadi anda tidak perlu meragukan lagi khasiat dari Ace Maxs.

Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Terkandung Dalam Obat Empedu Bengkak Herbal Ace Maxs


Di dalam ekstrak kulit buah manggis sebagai bahan utama obat empedu bengkak herbal ace maxs terdapat senyawa berkhasiat yang di beri nama xanthone yang bermanfaat sebagai anti inflamasi dan antioksidan yang ampuh untuk penangkal radikal bebas. Manfaat kulit manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Antioksidan kulit buah manggis ini dapat mencegah pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan. Dalam paparan, Prof. Sidik menjelaskan aspek farmakologis dari tanaman manggis yang diperoleh dari sejumlah penelitian. Kulit buah manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa jenis bakteri. “Kulit buah manggis juga bersifat antijamur,” ujarnya. Aktivitas antijamur hasil isolasi beberapa xanthone (salah satu jenis zat warna pada manggis) yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivat mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum f. sp. Vasinfectum, Alternaria tenuis, dan Drechela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut.

Selain itu, Daun sirsak dijadikan sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit. Senyawa fitokimia yang di miliki daun sirsak memiliki khasiat untuk batu empedu, sambelit, asam urat dan meningkatkan selera makan. Kandungan daun sirsak di atas mempunyai keampuhan sama halnya seperti kulit manggis dan ampu mengobati penyakit batu empedu secara total.

Berikut Salah Satu Testimoni Ace Maxs

Nama: Hezty
Tinggal: Bogor
Keluhan: Batu Empedu
Konsumsi: 9 botol Ace Maxs
Hasil: Batu Empedu Hilang dan stamina lebih kuat
Cara konsumsi: 3 Sendok Makan 3 kali sehari (Ace Maxs)
Reaksi: Demam pada saat minggu pertama konsumsi

Itulah kehebatan dari Ace Maxs sebagai obat empedu bengkak herbal yang bisa kami share untuk anda, semoga bisa membantu dalam memperoleh kesembuhan dari penyakit yang anda derita.

Bagi anda yang ingin merasakan sendiri khasiatnya langsung saja pesan dengan cara mengirimkan SMS terlebih dahulu pada kami ke nomor 085 323 175 444 dengan format pemesanan seperti berikut :

MDR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
MDR : 6 botol : Rukimin : Perumahan Kharisma Blok M No 99, Kota Tasikmalaya : 085323671xxx

  • Anda HARUS mencantumkan Kode Produk MDR, agar pesanan bisa kami proses dengan cepat
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pembelian 1-2 botol BISA KAMI KIRIM BARANG DAHULU
  • Harga perbotol Rp.240.000,- Isi 350 ml (belum termasuk ongkir) 
  • Untuk pembelian 10 botol Ace Maxs anda akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yaitu seharga Rp.2.000.000,- atau perbotolnya terhitung RP.200.000,- Kemudian anda akan otomatis terdaftar menjadi member kami

Demikian Penjelasan Mengenai Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Empedu Bengkak Herbal Yang Kami Rekomendasikan Untuk Anda, Semoga Bermanfaat Dan Lekas Sembuh...

No comments:

Post a Comment