Saturday 6 December 2014

Obat Darah Tinggi Herbal

Ace Maxs Solusi Alternatif Sebagai Obat Darah Tinggi Herbal Yang Berasal Dari 100% Kebaikan Alam



Obat Darah Tinggi Herbal,- Mengobati darah tinggi dengan obat-obatan herbal bukan hal baru dalam kultur masyarakat Indonesia. Negeri ini kaya warisan budaya dan obat-obatan tradisional termasuk di dalamnya. Ini patut disyukuri, karena dengan demikian pencarian akan sumber alternatif obat darah tinggi herbal menjadi semakin mudah. Bahkan banyak yang sudah membuktikan bahwa herbal darah tinggi ini berhasil menghindarkan penderita darah tinggi dari penyakit lain yang lebih fatal.

Tekanan darah tinggi atau hipertensi adalah kondisi umum di mana cairan darah dalam tubuh menekan dinding arteri dengan cukup kuat hingga akhirnya menyebabkan masalah kesehatan, seperti penyakit jantung.

penyakit darah tinggi dapat menimbulkan gejala seperti pusing dan pegal pegal. Namun, biasanya gejala tersebut tidak disadari seseorang sebagai akibat penyakit darah tinggi, gejala-gejala tersebut kadang dapat juga disebabkan masalah kesehatan lainnya sehingga tidak jarang orang baru menyadarinya setelah mengalami serangan jantung atau stroke.

Untuk itu, kami sebagai distributor resmi obat herbal Indonesia, akan merekomendasikan untuk anda obat darah tinggi herbal Ace Maxs yang berasal dari 100% bahan asli kebaikan alam dan pastinya tidak akan menimbulkan efek samping bagi kesehatan yang lainnya.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Darah Tinggi Herbal Tanpa Efek Samping


Obat Darah Tinggi Herbal Ace Maxs diproduksi oleh PT. H2O Internasional, menghadirkan untuk anda Ace Maxs yang berasal dengan kualitas bahan pilihan unggul dengan racikan tangan para ahli kesehatan melalui teknologi modern hadir untuk memenuhi kebutuhan pengobatan masyarakat dalam mengobati berbagai keluhan penyakitnya.


Ace Maxs dikombinasikan dari bahan utama unggulan terbaik daun sirsak dan kulit manggis untuk kesehatan dan pengobatan, dimana khasiatnya telah melewati serangkaian penelitian yang membuktikan khasiatnya ampuh mengobati penyakit tekanan darah tinggi dengan efektif. Selain itu, Ace Maxs telah teruji secara klinis di laboratorium DKI Jakarta dengan DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat kulit manggis sebagai bahan utama Obat Darah Tinggi Herbal Ace Maxs, memiliki senyawa aktif yaitu Xanthones (senyawa alami antiperadangan yang memiliki sifat anti-mikroba). Senyawa aktif tersebut bertindak sangat baik untuk memperkuat dinding pembuluh darah serta menurunkan peradangan apapun yang mungkin ada (yang akan membuat tekanan darah tinggi lebih memburuk). Namun selain itu juga, Ace Maxs memberikan perlindungan total kedalam tubuh. Dimana Ace Maxs mampu mendukung sistem kekebalan tubuh, sistem endokrin, dan saluran pencernaan. Dengan semua sistem tersebut, maka anda akan merasa lebih baik, memiliki lebih banyak energi, dan tekanan darah tinggi. Kandungan potasium/kalium, suplement potasium 2-4 gram perhari dapat membantu penurunan tekanan darah, potasium umumnya banyak didapati pada bahan alami dari alam kita dan itu ada pada Ace Maxs sebagai Obat Darah Tinggi Herbal.

Sedangkan Daun Sirsak, yang juga merupakan bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Darah Tinggi Herbal  tidak kalah penting dengan kulit manggis, yang mana daun sirsak berperan penting dalam mendukung dan melengkapi juga membantu mengobati penyakit hipertensi dari dalam. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa daun dan kulit batang pohon sirsak berkhasiat menurunkan hipertensi, vasodilator (pelebaran pembuluh darah), relaksan otot polos dan aktivitas cardiodepressant (menekan aktivitas jantung).

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat dan kehebatan dari Ace Maxs sebagai solusi tepat untuk atasi darah tinggi dengan cepat dan tanpa menyebabkan efek samping negatif bagi kesehatan yang lainnya. Untuk lebih membuktikan, langsung saja anda rasakan sendiri khasiatnya.

Adapun untuk pemesanan langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 323 175 444 dengan format sebagai berikut:

MDR : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 323 175 444

Contoh pemesanan ace maxs 6 botol

 MDR : 6 botol : Sutisna : Jln Siliwangi No 25, KecTawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

Langsung kirim ke 085 323 175 444

  1. INGAT_Sebelum anda meninggalkan Website ini, anda harus mengingat Kode MDR sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas.
  2. MDR merupakan kode produk Ace Maxs Asli yang HARUS anda cantumkan, untuk menjaga keamanan dalam proses pengiriman barangnya.
  3. Pembelian tidak di batasi
  4. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  5. Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer
Daftar Harga Ace Maxs
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Untuk pembelian 10 botol, akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH yaitu Rp.1.660.000,- atau terhitung Rp.166.000,- untuk setiap botolnya (otomatis terdaftar menjadi member) *Cantumkan MDR pada SMS anda !!

kami tidak menjual secara bebas di apotek maupun toko obat, apabila menemukan Ace Maxs dengan harga yang lebih murah bisa jadi itu merupakan Ace Maxs Tiruan (PALSU). Ace Maxs Asli hanya dijual pada kami sebagai distributor resmi yang di tunjuk PT.H2O Internasional.


>>Langsung Ke TKP » Kios Obat Herbal


Obat Darah Tinggi Herbal

No comments:

Post a Comment