Friday 21 November 2014

Obat Pembersih Paru Paru Herbal

Obat Pembersih Paru Paru Herbal Ace Maxs


Obat Pembersih Paru Paru Herbal Ace Maxs bisa dijadikan solusi alternatif untuk atasi penyakit paru paru selain dengan cara medis. Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM TR. 142 680 331 dan juga DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga keamanan dan kelegalannya terjamin. Kami melayani pembelian secara online dengan memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (berlaku di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol).

Flek paru paru atau istilah yang umumnya di gunakan oleh dokter dengan maksud sebagai penyakit TBC merupakan suatu penyakit yang di sebabkan oleh bakteri (kuman) Mycobacterium Tubercolusis yang dapat merusak sel paru paru manusia atau dapat merusak bagian tubuh lainnya yang mengakibatkan terjadinya pernyakit parah. Gejala dari penyakit ini bisa berupa batuk yang tidak berhenti selama lebih dari 3 minggu, nafsu makan berkurang, berat badan semakin menyusut yang menjadikam tubuh si penderita kurus dan di bagian leher samping seringkali teraba kelenjar getah bening.

Kami akan memberikan solusi obat pembersih paru paru herbal dengan Ace Maxs selain dengan cara medis atau tindakan dokter. Ace Maxs merupakan ramuan tradisional yang berbahan dasar ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, serta di padukan dengan madu murni dan bunga rosela hitam sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Diolah di pabrik modern dan di awasi oleh para ahli di bidangnya, sehingga menjadikan Ace Maxs sebagai obat pembersih paru paru herbal kelas premium yang sangat ampuh atasi masalah penyakit paru paru.

Khasiat Kandungan Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Dalam Obat Pembersih Paru Paru Herbal Ace Maxs


Khasiat kulit buah manggis yang ada pada obat pembersih paru paru herbal Ace Maxs sangat banyak manfaatnya. Komponen aktif utama yang terdapat pada buah manggis bernama xanthone. Xanthone bermanfaat untuk memberantas bakteri mikobakterium tuberkulosis yang merupakan penyebab penyakit TBC serta kandungan antioksidan yang tinggi dalam kulit manggis mampu memperbaiki sel paru paru yang rusak akibat infeksi yang di sebabkan oleh bakteri TBC. 


Selain itu, untuk dapat mempercepat proses penyembuhan, manfaat kulit manggis untuk pengobatan paru paru juga dilakukan dengan memanfaatkan zat xanthone sebagai zat antimikroba terhadap methicilin resistant staphylococcus aureus atau (MRSA), yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi akut pada anggota tubuh manusia. Dengan manfaat ini maka ekstrak kulit manggis dapat berperan untuk mengobati penyakit TBC.

Khasiat daun sirsak yang terkandung dalam obat pembersih paru paru herbal Ace Maxs mempunyai zat yang hampir sama dengan kulit manggis yaitu memiliki sifat anti bakteri yakni menghambat pertumbuhan bakteri dan dapat mengurangi peradangan. Sehingga dengan perpaduan kedua bahan di atas maka penyakit infeksi paru anda akan lebih cepat di sembuhkan. Daun sirsak sama fungsinya seperti kulit manggis sama-sama memiliki kemampuan dapat mengobati penyakit infeksi paru secara total, khasiat daun sirsak sudah di gunakan sejak jaman dahulu oleh para nenek moyang kita sebagai bahan untuk pengobatan berbagai macam penyakit termasuk penyakit infeksi paru.

Menurut Takashi dkk. (2006), senyawa acetogenins dan beberapa alkaloid murisolin, cauxine, couclamine, stepharine, dan reticulin di dalam daun sirsak mampu bertindak sebagai antibakteri. Kandungan fitokimia annonaceous acetogenins pada ekstrak daun sirsak merupakan agen aktif antibakteri. Khasiat daun sirsak mampu mengatasi infeksi yang disebabkan oleh bakteri, seperti diare, bisul, infeksi saluran kemih dan ISPA.

Dari penjelasan di atas, kita pasti sudah tidak ragu lagi untuk mengkonsumsi Ace Maxs sebagai obat pembersih paru paru ehrbal selain dengan cara medis.

Adapun untuk cara pemesanannya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini:

MDR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
MDR : 6 botol : Rony : Jln Babakan Siliwangi No 27 Kec Cibeureum Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

  • MDR merupakan kode produk yang harus anda cantumkan pada format di atas, untuk menjamin keaslian produk
  • Setelah anda mengirimkan format SMS pemesanan, kami akan langsung membalas dengan jumlah biaya yang harus di transfer beserta nomor rekening bank

Harga Ace Maxs Resmi 350ml
  • 1 Botol Ace Maxs Rp.220.000,- (Tiidak Ada Diskon) + Ongkir
  • 2 Botol Ace Maxs Rp.440.000,- (Diskon 10.000) + Ongkir
  • 3 Botol Ace Maxs Rp.660.000,- (Diskon 30.000) +Ongkir
  • 6 Botol Ace Maxs Rp.1.320.000,- (Diskon 160.000) + Ongkir

Untuk 10 botol Ace Maxs Adalah Rp.1.660.000,- Atau Terhitung Rp.160.000,- Untuk Setiap Botolnya. Selain itu, Anda Otomatis Terdaftar Menjadi Member Kami

*Ongkir Disesuaikan Dengan Tarif JNE atau POS yang berlaku


Obat Pembersih Paru Paru Herbal

No comments:

Post a Comment